Friday, January 13, 2012

Nikita Mirzani tampil bugil dengan seorang pria sambil meremas payudaranya

Setelah sebelumnya menjadi bahan cibiran dan pembicaraan di media massa karena foto vulgarnya yang beredar di dunia maya yang dimana pada foto tersebut Nikita Mirzani tampil bugil dengan seorang pria sambil meremas payudaranya, kali ini muncul lagi foto nakal Nikita Mirzani dengan Daus Mini.
Dalam foto itu terlihat Nikita menggunakan tanktop warna hitam dengan posisi agak menunduk yang memperlihatkan jelas belahan dadanya. Tangan Nikita terlihat memegang tangan Daus mini yang berdiri membelakanginya dan mengarahkan tangan Daus memegang buah dada Nikita.
Nikita-Mirzani-dan-Daus-Mini
Nikita Mirzani dan Daus Mini
Ketika dikonfirmasi mengenai fotonya tersebut, Daus Mini mengakui bahwa dirinya memang memegang payudara Nikita Mirzani, namun itupun dipaksa oleh Nikita.
“Iya benar, waktu itu lagi break di tempat syuting film Naik Boleh Pegang Jangan. Lagi seru-seruan aja, semuanya lagi pada foto-foto kok, enggak aku doang. Soal yang pegang payudara, aku doang. Itupun disuruh dia (Nikita). Namanya rezeki masa ditolak,” Jelas Daus
Sedangkan menurut Nikita, foto itu disebarluaskan oleh orang yang sirik dengan dirinya yang saat ini sedang naik daun.
“Namanya juga di dunia pasti ada persaingan. Pasti ada yang sirik jadi pada munculin foto-foto yang begitu,” ungkap Nikita.....Enjoooy

No comments:

Post a Comment